2017

Teruntuk seluruh pelajar di Indonesia, angkatan 2017.

Jumat, 10 maret 2017.
Kawan, waktu kita untuk mengenakan seragam Putih Abu-Abu tinggal hitungan hari. Sebentar lagi kita akan bertemu dengan USBN, UN dan bahkan SBMPTN.

Kawan, saya tau kalian lelah, sayapun lelah, kita semua lelah. Saya tau kalian belum siap, sayapun juga belum siap.

Mungkin adalah sekarang masanya dimana kita semua jenuh dan lelah untuk belajar dan berfikir kalau semua akan baik-baik saja, tapi percayalah itu hanya bisikan setan tidak bertanggung jawab.

Ingatlah semangat kita waktu awal naik kelas 12, berangan-angan lulus dengan nilai yang memuaskan dan masuk perguruan tinggi negeri atau kedinasan impian kita.

Bangkitkan semangat itu lagi kawan, peperangan yang sebenarnya akan segera berlangsung, kita semua adalah anak panah yang siap dilepas, jika tarikannya kurang kuat, anak panah akan meleset jauh dari target.

Hilangkan semua pikiran kita kalau semua akan baik-baik saja saat kita malas malasan, hilangkan semua rasa ketakutan kita untuk menghadapi semua ujian. Mengeluhlah saat lelah, menangislah saat tidak sanggup, tapi jangan lama-lama, bangkit lagi dan ingat bahwa kita punya target.

Kawan, ingatlah bahwa tahun ini kita akan saling berpelukan dengan teman sekelas kita masing-masing ketika tahu kita semua lulus ditahun yang sama yaitu tahun ini.

Kawan, ingatlah nanti kita semua akan menjerit histeris ketika kita melihat pengumuman bahwa kita diterima di perguruan tinggi negeri / kedinasan impian kita.

Tetap semangat kawan, terus berjuang demi almamater / seragam dinas impian kita.

Doa ku menyertai kalian semua😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGAKUAN

Bandung

IRONI MAHASISWA